Macam - macam BUG Map LOD yang sering dipakai


Macam - macam BUG Map LOD yang sering dipakai



 Oke sekarang kita bahas tentang BUG Dota di map LOD. BUG adalah istilah ketika skill kita atau efek dari skill kita tidak lazim terjadi dan itu karena kesengajaan kita ataupun dengan tidak sengaja. kebanyakan Roon LOD menyarankan NOBUG alian tidak oleh memakan BUG tetapi kadang tak jarang juga kita menjumpai room LOD yang menuliskan kata BEBAS BERKREASI yang artinya boleh menggunakan BUG.
Ini dia combonya, silahkan dibaca :
  • BUG AFTER
Pick Hero xin "skill : Slash xin, aftershock, Aura harbinger, cakram, ( terserah, bisa pasif silencer/pudge), ulti terahir mau rencarn/burrow/ulti magnus juga boleh"
Cara pakai : Keluarin Chakram dulu, terus langsung aja sikat dengan jurus xin ini (shortcut T) terus menerus. Gak bakal gerak tuh musuh kalo gak pake anti magic.


  • BUG INVISIBLE PERMANENT
Ilang secara permanent. gak akan kliatan meskipun sedang hit musuh, kecuali deket tower sama ada gem dan sentry.
Cara Pakai : Pake Skill Rooftelen yang ngilang, sama pasif Lina. jadilah permanent invisible

  •  BUG ASPD (Attack Speed Unlimited)
Attack Speed akan menjadi fokus fire terus setiap mukul. Cara pakai : Skill Focus Fire harus berada di ulti pertama (slot ke-4), dan Static Field harus berada di slot ke 5.
Kalo gak ada Static Field, Aftershock bisa jadi pilihan dan menghasilkan efek sama.
Skill Focus Fire diarahkan ke creep musuh untuk mendapatkan efek. Dan biasanya saya menggunakan Windrunner, karena tidak semua Hero bisa memakai bug ini.


  • Double Borrowed Time
Borrow bisa kluar 2 kali.
Cara pakai : pastikan kedua skill di atas sudah diambil, duel musuhmu hingga borrow tertrigger (masih dalam keadaan duel). Setelah duel selesai, borrowed time masih bisa dipencet (shortcut B). 

  • 1 Hit Kill
combo skill ini bisa bermacam-macam jenisnya, tapi menurut saya, skill ini yang menjamin musuh intelligent mati. 
 Cara Pakai : Pake skill jinada, totem, Ulti tiny, ulti tuskar, yang laen bisa kombinasi sendiri. bisa gedein damage pkonya.. tidebinger juga oke. biar bisa rampage langsung.

  • Rapid Aftershock
 kamu bisa mentrigger aftershock secara terus menerus. 
Cara pakai : pastikan skill Life Drain berada di slot 4, gunakan Aghanim Scepter, gunakan pada musuh secara terus menerus (karena cooldownnya nol).


Demikian sedikit Informasinya semoga menghibur. ^_^ langsung praktekin saja satu2 hehe.. #GoogLuck


 
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar: