Cara Full Screen tampilan layar pada permainan dota 100% berhasil

fullscreen

Pernah mengalami kejadian ini? atau masih dengan masalah ini di perangkat anda? Memang Layar resolusi pada game permainan DOTA kadang tidak sesuai dengan resolusi pada layar desktop anda. hal ini sering terjadi pada layar widescreen yang kecenderungan layar menjadi agak lebar.
Untuk membuat tampilan saat bermain dota di layar anda terlihat fullscreen anda bisa menggunakan cara berikut ini, yaitu dengan mengedit Registry pada PC atau Laptop anda. Berikut adalah langkah-langkahnya :


1. Pertama Klik kanan pada desktop >> lalu pilih Screen Resolution maka akan tampil tampilan berikut. lihat Resolusi pada desktop anda, karena itu yang akan menjadi patokan pada setingan nantinya. disini terlihat 1366 x 768 berarti lebar layar 1366 dan tinggi layar 768.
2. Lalu ke menu RUN atau bisa dengan cara cepat tekan (Windows + R) dan ketikkan "regedit" tanpa tanda petik. setelah itu OK. lalu Masuk HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Blizzard Entertainment >> Warcraft III >> Video. seperti pada gambar berikut.

3. Dalam folder regedit "Video"  terdapat 2 file yang harus diganti atau diedit. yaitu "resheight" dan "reswidth" yaitu untuk mengatur resolusi layar saat permainan.


4. Double klik resheight. ganti centang ke Decimal, kemudian isikan tinggi layar yang ada pada desktop anda sesuai pada langkah pertama tadi, disini saya isikan 768 sesuai dengan tinggi desktop resolusi saya.


5. Double klik reswidth. ganti centang ke Decimal, kemudian isikan tinggi layar yang ada pada desktop anda sesuai pada langkah pertama tadi, disini saya isikan 1366 sesuai dengan lebar desktop resolusi saya. 


Setelah itu klik OK. refresh regedit dengan menekan F5 pada keyboard. lalu tutup registry. Jika resolusi anda sudah sesuai dengan layar pada desktop anda sudah dipastikan cara ini akan berhasil 100%. Selamat mencoba dan selamat bermain.




0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar: